Suplemen Untuk Melancarkan ASI Terbukti Ampuh

Siapa sih ibu yang tidak bahagia mempunyai anak? Pastinya semua ibu akan bahagia atas kelahiran buah hati tercintanya. Terlebih lagi saat merawatnya anaknya, pasti akan timbul kebahagiaan tersendiri. Seperti halnya memberikan ASI yang lancar dan cukup untuk anaknya.

Tapi tidak sedikit pula ibu melahirkan dengan produksi ASI yang sedikit. Nah, apabila Anda mengalami hal tersebut, maka Anda harus memperhatikan pola makan, olahraga, dan waktu istirahat Anda. Apabila semua hal tersebut telah dilakukan dengan baik namun produksi ASI tetap sedikit, Anda memerlukan suplemen untuk melancarkan ASI.

Anda tidak perlu bingung obat apa yang harus Anda konsumsi, vitamin apa yang cocok untuk ibu menyusui, karena ada ASI Booster Tea sebagai suplemen untuk melancarkan ASI. Suplemen ini merupakan produk dalam negeri namun khasiatnya tidak kalah dengan produk luar negeri.

Walaupun namanya ASI Booster Tea, namun suplemen ini tidak memiliki kandungan teh sehingga Anda tidak perlu khawatir karena ASI Booster Tea tidak mengandung kafein yang bisa menyebabkan bayi Anda susah tidur.

Kandungan dalam ASI Booster Tea adalah 100% herbal berasal dari mediterania dan juga dari asia selatan. Berikut ini kandungan suplemen ASI tersebut:

  • Biji fenugreek

Yaitu biji tumbuhan yang mampu mengatasi masalah pada menopause, gangguan reproduksi, ketidakseimbangan hormon, pembesaran payudara serta nyeri haid.

  • Fenugreek powder

bubuk fenugreek yang memiliki khasiat sama seperti fenugreek seed atau biji fenugreek.

  • Fennel seeds

Orang Jawa menyebutnya adas landi yang berkhasiat mengatasi masalah ASI sedikit dan haid tidak teratur.

  • Anise (kembang lawing)

Sama seperti cengkeh dan kayu manis.

  • Malunggay (daun kelor)
  • Habbatussauda (jinten hitam)

Memiliki khasiat mengendalikan tekanan darah dan produksi hormone  di dalam tubuh manusia.

Nah, berikut ini adalah langkah-langkah penggunaan suplemen untuk melancarkan ASI:

  1. Seduhlah 1 sendok makan suplemen tersebut dengan 500 ml air. Sama seperti ketika Anda membuat teh, setelah mendidih tunggulah sampai agak dingin.
  1. Bisa disajikan panas ataupun dingin sesuai selera Anda dan bisa ditambahkan gula pasir.

Agar memeroleh hasil maksimal, minumlah 3 kali sehari hingga produksi ASI Anda meningkat. Apabila produksi ASI telah meningkat, dianjurkan untuk menguranginya secara bertahap. Misalnya dari 2 gelas sehari menjadi 1 gelas sehari.

Anda dianjurkan pula untuk minum air putih yang banyak ketika mengonsumsi suplemen untuk melancarkan ASI ini minimal 8 gelas air putih per hari. Faktor lain juga harus di jaga, seperti asupan nutrisi, istirahat yang cukup, olah raga dengan baik dan teratur, mengendalikan stress, serta berpikir positif.

Dengan Anda mengkonsumsi suplemen untuk melancarkan ASI, maka produksi ASI akan lebih banyak dihasilkan oleh ibu menyusui. Dan produk ini telah dibuktikan oleh beberapa ibu menyusui yang semula produksi ASI terhambat menjadi lancar. Tunggu apa lagi? Ayo buruan coba.

You May Also Like

About the Author: kiyomaru

Hi Bunda? Mau Pesan Madu ASI UMI nya?
Atau Mau tanya tanya dulu silahkan Klik Tombol Dibawah

Bunda Order Via WhatsApp Yuk