Perhatikanlah Tips Membeli Pelancar ASI Online Bebas Tipuan Berikut Ini

Tidak sedikit dari ibu menyusui memiliki keluhan ASI tidak lancar. Terlebih lagi ibu muda, yang baru saja melahirkan anak pertamanya, tentu mereka belum banyak pengalaman. Nah, selain makan makanan bergizi dan bernutrisi tinggi, istirahat cukup, serta olahraga teratur, Anda bisa mengkonsumsi suplemen untuk melancarkan ASI Anda.

Seiring berkembangnya teknologi yang semakin pesat ini, banyak anak muda maupun orang dewasa membeli barang secara online. Keuntungan membeli online di antaranya mudah, hemat, dan juga tidak memerlukan banyak waktu untuk keluar rumah. Termasuk pembelian suplemen ASI ini, Anda juga bisa membeli pelancar ASI online.

Namun, tak sedikit pula dari orang-orang yang membeli secara online tidak puas akan produk yang mereka beli. Begitu pula dengan pelancar ASI online ini, jika Anda tertipu mendapat produk yang kadaluarsa maka akan berdampak buruk bagi kesehatan Anda. Dan alhasil, ASI yang Anda produksi tidak lancar, justru malah terhambat.

Untuk itu, Anda harus memperhatikan tips membeli pelancar ASI online berikut ini:

  1. Belilah di Website yang Terpercaya

Anda harus mencari tahu terlebih dulu website jual-beli online yang terpercaya sebelum Anda membeli pelancar ASI online. Anda bisa menanyakannya kepada teman atau kerabat yang sering berbelanja online atau searcing mengenai website jual beli online.

  1. Hindari Harga yang Terlalu murah

Jangan tergiur dengan harga yang miring atau murah, karena harga pasti sesuai dengan kualitas. Dan tidak mungkin seorang penjual akan menjual barang dengan murah meriah, karena itu akan merugikannya, kecuali jika ia berniat untuk menipu.

  1. COD

Ini merupakan kegiatan transaksi yang dilakukan secara langsung antara penjual dan pembeli di suatu tempat. COD adalah cara teraman agar Anda tidak tertipu saat membeli pelancar ASI online.

  1. Rekening Bersama

Dengan adanya rekber (rekening bersama), uang yang Anda transfer akan ditahan oleh pihak rekber, sehingga uangnya tidak langsung sampai ke penjual hingga barang yang Anda beli diterima. Oleh karena itu, gunakanlah rekber untuk membeli pelancar ASI online atau barang online lainnya, dan carilah jasa rekber yang terpercaya.

  1. Kenali si Penjual

Sebelum membeli produk pelancar ASI online, sebaiknya Anda mencari tahu asal usul dari penjual tersebut. Apalagi kalau penjual masih newbie atau pemula atau yang belum memiliki reputasi/testimonial, Anda harus lebih hati-hati.

  1. Simpan Bukti Pembayaran dan Percakapan

Setelah Anda menransfer uang, simpanlah bukti pembayaran tersebut, juga email, chatting, atau SMS antara Anda dan penjual pelancar ASI online. Nah, jika terjadi sesuatu yang tidak diinginkan, maka Anda bisa menggunakan bukti tersebut untuk melapor kepada pihak berwajib.

Maka, demi kelancaran ASI Anda dan keamanan dalam membeli pelancar ASI online tersebut, Anda harus memperhatikan tips-tips membeli barang secara online. Bisa dimulai dari kenali penjual, website, kenali produk, dan lain sebagainya.

You May Also Like

About the Author: kiyomaru

Hi Bunda? Mau Pesan Madu ASI UMI nya?
Atau Mau tanya tanya dulu silahkan Klik Tombol Dibawah

Bunda Order Via WhatsApp Yuk