Pelancar ASI Terbaik Madu ASI UMI

Pelancar ASI Terbaik Madu ASI UMI

Pencarian pelancar ASI terbaik bunda mungkin terhenti sampai di sini. Untuk bunda yang sedang mencari suplemen, jamu, makanan dan minuman, obat, ataupun produk herbal yang kegunaannya melancarkan ASI, ada beberapa informasi yang harus bunda tahu lebih dulu. Sebelum pembahasan inti perihal pelancar ASI terbaik madu ASI UMI, inilah yang wajib bunda tahu.

Nutrisi adalah kunci!

Apa pun yang bunda konsumsi, apa pun produk pelancar ASI atau metode cara melancar ASI yang bunda lakukan, jangan lupakan tentang asupan nutrisi yang masuk ke dalam tubuh. Kenapa? Karena semua yang bunda lakukan akan percuma dan buang-buang waktu belaka.

Mungkin bunda pernah mengalami masalah ini…

Ketika mengonsumsi pelancar ASI (entah dalam bentuk jamu, obat, suplemen, atau produk herbal), ASI yang keluar begitu deras dan lancar. Namun, ketika berhenti mengonsumsi pelancar ASI tersebut, air susu kembali tersendat. Pernah bunda alami?

Hal itu terjadi karena asupan nutrisi yang masuk ke tubuh bunda berkurang. Inilah mengapa saya bilang sedari awal nutrisi adalah yang terpenting; bukan produk pelancarnya.

Pertanyaannya, datang dari mana nutrisi yang penting dan menjadi kewajiban untuk dikonsumsi? Mari cari tahu sekarang.

Nutrisi Adalah Pelancar ASI Terbaik

Dari banyak situs tanya-jawab yang ada, nutrisi terbaik datang dari sayuran, buah, susu, beberapa macam daging, dan yoghurt. Walaupun begitu, beberapa makanan dan minuman lain juga termasuk ke dalam kategori yang wajib untuk dikonsumsi untuk melancar ASI. Seperti yang saya bilang: nutrisi adalah kunci.

Untuk itu, penting untuk bunda sadar dan mengetahui beberapa asupan yang bisa bunda jadikan sumber nutrisi, antara lain:

  1. Kedelai – tahu, tempe, susu kedelai, dan olahan kedelai lainnya.
  2. Wholegrain– makanan ini seperti roti gandum, barley, dan quinoa.
  3. Folat– asparagus, jeruk, sereal, dan kacang-kacangan.
  4. Air mineral
  5. Sayuranhijau – daun katuk, pegagan, brokoli, kailan, bok choy, bayam, dan selada.
  6. Buah-buahan – stroberi, jeruk, tomat, jambu biji, dan buah-buahan dengan kandungan vitamin C tinggi lainnya.

Setidaknya, mengonsumsi yang disebutkan di atas sangat membantu bunda dalam memenuhi kebutuhan nutrisi sekaligus menambah khasiat pelancar ASI terbaik yang bunda konsumsi.

Pelancar ASI Terbaik Madu ASI UMI

Keberadaan madu ASI UMI sangat membantu bunda yang kesulitan dan sudah mencoba berbagai pelancar ASI terbaik di pasaran. Kenapa madu ASI UMI adalah salah satu pelancar ASI terbaik? Tidak hanya sekadar teknik pemasaran, tapi, madu ASI UMI memang sangat membantu bunda-bunda yang kesulitan dalam memproduksi ASI untuk sang buah hati.

Bagaimana madu ASI UMI membantu melancarkan ASI?

Dari bahan-bahan yang dikandung, madu ASI UMI adalah salah satu produk herbal yang memang menggunakan keseluruhan bahan alami yang kegunaannya melancarkan ASI. Mulai dari ekstrak daun katuk, ekstrak pegagan, sari kurma, dan propolis.

Bentuk fisiknya yang berupa madu juga sangat membantu dan memberikan variasi dari produk pelancar ASI lainnya. Dengan kata lain, dari segi rasa, madu ASI UMI juga sangat berbeda dan punya kesan lain. Tidak seperti suplemen, obat, atau produk herbal dari campuran bahan alami yang pahit, madu ASI UMI sangat menyenangkan untuk dikonsumsi.


Berikut Beberapa Testimoni para bunda yang sudah mencoba nya

Alternatif Pelancar ASI Terbaik dan Penjelasannya

Selain pelancar ASI terbaik madu ASI UMI, beberapa cara, metode, atau produk pelancar ASI lainnya juga tersedia dan bisa bunda coba. Pun, bunda juga pasti sudah tahu informasi tentang cemilan pelancar ASI, obat pelancar ASI di apotek, jamu pelancar ASI, buah pelancar ASI, dan produk pelancar ASI lain seperti ASIFIT dan LACTAMOM.

Banyaknya alternatif pelancar ASI ini memberikan bunda variasi pilihan. Tapi, kalau pertanyaannya adalah mana pelancar ASI terbaik, pasti untuk setiap individu akan berbeda hasilnya.

Tidak semua orang akan merasakan manfaat dan hasil yang positif. Bisa jadi, untuk individu tertentu, ketika mengonsumsi produk pelancar ASI “A”, ASI menjadi deras dan lancar. Namun, untuk individu lainnya, ketika mengonsumsi produk yang sama, hasilnya biasa saja bahkan bisa tanpa hasil sekalipun.

Kenapa bisa demikian?

Setiap produk dengan klaim melancarkan ASI punya kandungan nutrisi yang berbeda. Pun, begitu juga dengan bunda…

… kebutuhan nutrisi yang harus masuk ke tubuh berbeda dari satu individu ke individu lainnya. Itulah mengapa untuk bunda yang memerlukan kadar nutrisi tertentu, ketika mengonsumsi produk pelancar ASI tertentu, tidak menghasilkan sesuatu yang positif.

Apa solusinya?

Kombinasikan pelancar ASI terbaik madu ASI UMI dengan metode melancarkan ASI lainnya. Inilah salah satu solusi yang bisa bunda coba. Gabungkan beberapa metode ketika mengonsumsi madu ASI UMI. Dengan begini, bukan hanya nutrisi yang dibutuhkan bunda menjadi terpenuhi; dengan begini, kebutuhan nutrisi akan semakin bertambah dan membuat air susu menjadi lebih bergizi dan menyehatkan untuk sang buah hati.

Madu ASI UMI + Cemilan Pelancar ASI = ASI Deras dan Bergizi!

Beberapa cemilan pelancar ASI bisa bunda konsumsi setiap hari. Tanpa batasan. Tanpa pantangan. Tanpa kekhawatiran berat badan akan bertambah dan tidak menyehatkan. Apa saja cemilan yang bisa bunda konsumsi bersamaan dengan madu ASI UMI? Beberapa di antaranya adalah:

  1. Kacang almond – kaya akan zat besi dan protein. Dengan tambahan kandungan kalsium, kacang almond sangat bagus untuk menambah produktivitas ASI dan membuat jaringan payudara lancar mengeluarkan air susu.
  2. Jagung – kandungan karbohidrat dan protein dalam jagung sangat bagus perihal melancarkan arus ASI. Rasanya yang manis dan enak ketika dikonsumsi juga menjadi nilai plus untuk bunda. Sekadar saran, bunda bisa menyajikan jagung dengan cara di sup atau rebus untuk menambah variasi. Kurang lebihnya, 200 gram jagung menjadi patokan paling minimal untuk dikonsumsi setiap hari guna melancarkan ASI bunda.
  3. Susu – ada beberapa jenis susu di pasaran yang memang dikhususkan dikonsumsi oleh ibu menyusui. Kenapa susu? Kandungannya yang lengkap, kaya akan nutrisi dan gizi lain yang diperlukan tubuh bunda sangat penting untuk menambah produktivitas dan melancarkan ASI yang sedikit.

Setidaknya, kombinasi pelancar ASI terbaik madu ASI UMI ditambah cemilan pelancar ASI dan metode melancarkan ASI lainnya akan mengubah arus air susu bunda menjadi lebih deras dan sangat mencukupi kebutuhan buah hati.

Kesimpulan

Dengan pelancar ASI terbaik madu ASI UMI, bunda bisa meninggikan ekspektasi untuk mendapatkan ASI yang lancar, deras, dan memberikan gizi berlebih ke buah hati. Menginginkan ASI deras dan lancar permanen? Bunda bisa membarengi konsumsi madu ASI UMI dengan asupan makanan dan minuman nutrisi tinggi lainnya seperti camilan pelancar ASI yang sudah saya bagikan di atas.

Sekarang juga, bunda bisa langsung memesan madu ASI UMI dengan harga Rp 125.000 (1 botol). Kalau bunda menginginkan lebih dari satu botol, bunda bisa memesan ASI UMI dengan harga Rp 230.000 (2 botol [hemat 20.000]) dengan tambahan bonus tas lipat cantik untuk menyimpan berbagai keperluan bunda dan buah hati.

Info lengkap dan detil Madu ASI UMI, bunda bisa kunjungi halaman ini: https://melancarkanasisecaraalami.com/agar-aasi-banyak.

Mau Konsul / Order / Tanya Tanya Pelancar ASI
Buat Bunda Yang Ingin Pesan Produknya silahkan Chat dengan Saya
🙂 SMS/ WA : 0853 1599 3116

You May Also Like

About the Author: Umi Hilma

Mau Konsul / Order / Tanya Tanya Pelancar ASI Buat Bunda Yang Ingin Pesan Produknya silahkan Chat dengan Saya :-) SMS/ WA : 0853 1599 3116

Hi Bunda? Mau Pesan Madu ASI UMI nya?
Atau Mau tanya tanya dulu silahkan Klik Tombol Dibawah

Bunda Order Via WhatsApp Yuk