Mencari Produk Pelancar ASI Herbal? Percayakan Pada HIU ASI

pelancar asi herbal

Produksi ASI yang tidak lancar memang akan menjadi masalah yang serius bagi para ibu menyusui yang memang ingin memberikan air susu yang berkualitas untuk bayinya. Ya, seorang ibu pastinya ingin memberikan yang terbaik untuk anaknya, sehingga mereka akan melakukan berbagai cara agar bisa memberikan ASI bukan susu formula.

Seperti yang telah diketahui bersama bahwa ASI memiliki kandungan gizi yang sangat baik bahkan tidak bisa ditandingi oleh susu formula. Selain itu, dengan memberikan ASI secara eksklusif juga akan menambah ikatan batin antara ibu dan anak. Tentu, Anda tidak mau kan melewatkan momen-momen penting ini?

Sebenarnya, penyebab dari tidak lancarnya ASI adalah kurang mengonsumsi makanan yang bernutrisi seperti sayuran dan buah-buahan, terlalu stres, dan juga bisa dipengaruhi oleh faktor hormonal.

Namun, Anda tidak perlu khawatir jika mengalami masalah ASI kurang lancar, karena Anda bisa mengatasinya dengan cara-cara yang alami seperti perbanyak mengonsumsi makanan yang mengandung nutrisi tinggi seperti halnya sayur-sayuran dan buah-buahan, menghindari stres, dan meningkatkan frekuensi menyusui si kecil.

Banyak ibu menyusui yang ASI-nya kurang lancar mencoba cara tersebut. Namun, ada yang berhasil ada pula yang gagal. Nah, bagi Anda yang ASI-nya belum juga lancar padahal sudah melakukan cara tersebut, cobalah untuk mengonsumsi pelancar ASI herbal yang banyak dijual di pasaran.

Tentu saja Anda tidak boleh sembarangan dalam membeli pelancar ASI herbal, karena tidak semua produk pelancar ASI aman dan berkhasiat untuk melancarkan ASI Anda. Sebaiknya pilihlah yang sudah mendapatkan izin dari Departemen Kesehatan dan juga MUI, karena itu merupakan bukti bawah produk herbal tersebut memang sudah aman dan tidak akan menimbulkan efek buruk bagi kesehatan Anda.

Baca juga

Produk Pelancar ASI herbal yang memang sudah mendapatkan izin dari pemerintah dan berkhasiat adalah HIU ASI yang diproduksi oleh CV. Herbal Indo Utama. Produk ini diproduksi dengan isi 60 kapsul di dalam satu kemasannya. Produk ini telah mendapatkan izin edar dari Depkes RI dengan nomor POM TR 133 374 081.

Kandungan yang terdapat di dalam setiap kapsul produk herbal ini adalah Sauropus androgynus sebanyak 200 mg dan Carica papaya folium sebanyak 200 mg. Anda cukup mengonsumsi kapsul ini 3 x 1 sampai 3 kapsul setiap harinya.

Manfaat yang akan Anda dapatkan dari produk pelancar ASI herbal ini adalah meningkatkan kualitas ASI, melancarkan produksi ASI, dan menutrisi untuk ibu dan juga anak. Manfaat yang begitu luar biasa ini bisa Anda dapatkan dengan harga yang relatif terjangakau. Ya, produk ini memang harganya tidak mahal sehingga dapat dijangkau oleh masyarakat menengah ke bawah.

HIU ASI dipercaya dapat melancarkan ASI dan meningkatkan kualitas dari ASI Anda. Untuk masalah ASI yang kurang lancar, jangan diragukan lagi, segera konsumsi HIU ASI sekarang juga.

You May Also Like

About the Author: kiyomaru

Hi Bunda? Mau Pesan Madu ASI UMI nya?
Atau Mau tanya tanya dulu silahkan Klik Tombol Dibawah

Bunda Order Via WhatsApp Yuk