Ingin Jual Sesuatu Yang Bermanfaat? Anda Bisa Jual Pelancar ASI

Bagi Anda yang mempunyai jiwa wirausaha atau baru ingin memulai sebuah usaha, Anda harus memperhitungkan dahulu apa yang Anda jual, manfaat apa yang di berikan dari barang yang Anda jual tersebut, dan bagaimana pemasarannya.

Wirausaha perlu hal yang menarik dan barang apa di butuhkan oleh konsumen. Jika Anda ingin bermanfaat untuk banyak orang, terlebih lagi untuk seorang ibu, Anda bisa membuka usaha untuk jual pelancar ASI.

Hal yang perlu Anda ketahui adalah obat pelancar ASI banyak dicari di jaman sekarang ini. Kenapa? Karena kebanyakan ibu muda jaman sekarang mengalami hambatan untuk memproduksi ASI. Ini disebabkan oleh tidak teraturnya waktu istirahat, olahraga, dan makanan yang kurang bergizi yang di konsumsi oleh ibu menyusui.

Nah, oleh karena itu, dengan jual pelancar ASI, Anda akan membantu ibu menyusui untuk mendapat ASI yang melimpah. Dengan ASI melimpah, maka ibu dan bayi akan merasa puas dan bahagia, begitu pula Anda.

Selain itu, pelancar ASI juga masih jarang yang menjual padahal banyak orang yang membutuhkan produk itu. Maka tunggu apalagi? Mulailah usaha Anda dengan jual pelancar ASI ini.

Hal yang harus Anda perhatikan sebelum jual pelancar ASI adalah sebagai berikut ini :

  1. Pastikan produk pelancar ASI aman

Perhatikan tanggal kadaluarsa, ijin BPOM, dan kehalalannya. Apabila sudah di pastikan bahwa produk pelancar ASI tersebut aman, maka Anda bisa menjualnya dengan tenang.

  1. Menguasai produk pelancar ASI

Sebisa mungkin Anda harus menguasai produk yang akan Anda tawarkan kepada konsumen. Apabila Anda menguasai kelebihan dan kekurangan produk pelancar ASI dengan baik maka akan lebih mudah untuk membuat konsumen yakin dan membeli produk pelancar ASI tersebut.

3.      Berikanlah pelayanan yang baik

Setiap konsumen pasti menginginkan penjual yang bisa memberikan pelayanan yang baik. Maka dari itu, saat menawarkan produk, pastikan Anda menggunakan bahasa yang lembut yang tidak melukai perasaan konsumen.  Bukan hanya gaya tutur bahasa saja yang Anda perhatikan, namun juga perhatikan saat menunjukkan produk, hingga memberikan layanan delivery.

4.      Waktu dan orang yang tepat untuk menawarkan produk

Perhatikan waktu yang tepat untuk menawarkan produk pelancar ASI. Misalnya dengan menawarkan produk tersebut kepada ibu menyusui saat ia dalam masa kehamilan atau menyusui.

5.      Berikan Garansi

Anda bisa memberikan garansi sebagai jaminan jika Anda jual pelancar ASI tidak sesuai dengan yang konsumen harapkan. Dengan adanya garansi, kemungkinan besar konsumen akan membeli produk pelancar ASI Anda. Jika memang ada masalah mengenai produk tersebut maka sudah menjadi komitmen Anda sebagai penjual.

Semakin baik pelayanan Anda terhadap konsumen, semakin besar pula keuntungan Anda dalam jual pelancar ASI. Begitu pula, jika Anda menawarkan produk dengan bahasa yang kasar dan tidak ramah, maka bisa dipastikan konsumen tidak akan membeli produk pelancar ASI Anda.

You May Also Like

About the Author: kiyomaru

Hi Bunda? Mau Pesan Madu ASI UMI nya?
Atau Mau tanya tanya dulu silahkan Klik Tombol Dibawah

Bunda Order Via WhatsApp Yuk