Cara Agar ASI Bunda Lancar & Banyak dengan Minum Madu ASI Umi

Seorang wanita yang sedang mengandung pastinya menginginkan janin yang sedang dikandungnya dapat terlahir dengan sehat dan dapat tumbuh dengan baik. Salah satu cara utama agar bayi dapat tumbuh dengan baik adalah dengan memberikan mereka asupan gizi yang terbaik, dan salah satu sumber gizi terbaik adalah ASI. Oleh karena itu, tidak heran jika banyak calon ibu yang sering mencari cara agar ASI lancar dan banyak, dan juga cara agar ASI lancar sebelum melahirkan.

Sebenarnya, terdapat banyak sekali metode atau cara agar ASI dan lancar, salah satu cara yang bisa ibu lakukan adalah dengan mengkonsumsi produk madu ASI UMI. Dengan mengkonsumsi madu ASI Umi tersebut, sudah banyak ibu yang mendapatkan hasil yang positif dan memuaskan.

Selain itu juga terdapat metode atau cara agar ASI lancar dan banyak lain yang bisa ibu coba, seperti misalnya memperhatikan makanan agar ASI kental dan berkualitas sehingga pertumbuhan bayi akan terjamin kesehatan dan juga kecerdasannya.

Oleh karena itu, di dalam artikel ini penulis akan membahas cara agar ASI lancar dan banyak sehingga bayi akan dapat tumbuh dengan baik dan juga sehat serta cerdas.

 

Tips, Metode, dan Cara Agar ASI Banyak & Lancar

 

Seperti yang sudah kita ketahui dan sudah penulis sebutkan di atas, bayi sangat membutuhkan asupan nutrisi dan juga gizi yang melimpah agar mereka dapat tumbuh dengan baik. Salah satu sumber nutrisi dan gizi yang sangat dibutuhkan oleh bayi berasal dari air susu ibu atau biasa disebut ASI.

Dari berbagai penelitian yang dilakukan oleh para ahli dan pakarnya, ASI juga lebih baik jika dibandingkan dengan susu formula yang banyak beredar di pasaran. Mengapa demikian? Padahal banyak iklan di tv maupun di internet yang mengatakan bahwa susu formula sangat baik untuk diberikan dan dikonsumsi oleh bayi.

Namun di dalam susu formula terdapat beberapa senyawa yang sebaiknya tidak dikonsumsi oleh bayi, setidaknya sampai mereka berumur 2 tahun atau lebih. Oleh karena itu, sebelum berumur 2 tahun, sebaiknya bayi diberikan ASI insentif agar mereka dapat tumbuh sehat dan juga kuat serta cerdas.

Berikut ini ada beberapa hal yang bisa ibu lakukan agar ASI lancar dan banyak.

  • Minum Air Putih Agar ASI Lancar dan Banyak

Mungkin hal ini terlihat atau bahkan terdengar sepele, namun perlu diingat bahwa ASI yang dihasilkan oleh ibu pada dasarnya adalah air yang sudah diolah dan diproses oleh tubuh sehingga berubah menjadi ASI yang memiliki manfaat yang sangat baik untuk bayi.

Jadi, jika ibu menginginkan ASI yang lancar dan juga banyak serta berkualitas, sebaiknya mulai banyak mengkonsumsi air putih yang cukup setiap harinya. Dengan begitu, tubuh akan mampu memproduksi ASI dalam jumlah yang banyak dan juga dapat dikeluarkan dengan lancar.

  • Lebih Sering Menyusui


Metode atau cara agar ASI banyak dan kental yang satu ini juga seringkali terlupakan oleh ibu yang sedang menyusui, yaitu menyusui dengan frekuensi yang cukup tinggi atau bisa dibilang sering-sering menyusui bayi. Mengapa sering menyusui bisa meningkatkan kadar ASI yang dikeluarkan oleh tubuh?

Sederhananya, payudara ibu yang sedang menyusui bisa dibilang bekerja seperti pabrik. Maksudnya adalah jika ibu memberikan atau menyusui bayi dengan waktu yang cukup sering, maka payudara akan lebih banyak memproduksi ASI agar bisa terus dikeluarkan.

  • Menyusui dengan Menggunakan Teknik yang Tepat

Dalam kegiatan menyusui, banyak dari ibu yang tidak mengetahui bahwa terdapat teknik yang bisa digunakan agar ASI lancar dan banyak. Bagi ibu yang belym tahu, teknik yang tepat adalah dengan memposisikan bayi menempel pada ibu.

Posisi yang benar dan tepat adalah ketika dagu dan juga mulut bayi menempel pada payudara dan usahakan agar lengan bayi berada padi garis lurus serta mulut bayi membuka lebar sehingga sebagian besar bagian areola tertutup oleh mulut bayi. Dengan begitu, bayi akan lebih leluasa untuk menghisap ASI.

Mengkonsumsi Minuman dan Makanan Agar ASI Kental dan Berkualitas

Selain berbagai cara yang telah penulis sebutkan di atas agar ASI lancar dan banyak, terdapat cara lain yang bisa ibu coba lakukan, yaitu dengan mengkonsumsi makanan agar ASI kental dan berkualitas. Perlu ibu ketahui bahwa tidak semua makanan dapat membuat ASI yang ibu hasilkan bertambah. Mengapa demikian? Kandungan di dalam setiap makanan pastinya berbeda-beda, oleh karena itu ibu harus memperhatikan makanan yang ibu konsumsi sehari-hari.

Lalu, makanan apa saja supaya air susu ibu banyak dan juga lancar? Berikut ini penulis telah merangkum beberapa makanan yang bisa ibu coba konsumsi agar ASI lancar dan banyak.

  • Ikan Salmon – Agar ASI Banyak dan Kental


Salah satu sumber makanan yang mampu meningkatkan produktivitas ASI ibu berasal dari ikan-ikanan, namun perlu ibu ketahui bahwa tidak semua jenis ikan baik untuk dikonsumsi saat ibu sedang dalam proses menyusui bayi. Ada beberapa jenis ikan yang sebaiknya ibu hindari. Ikan salmon adalah salah satu jenis ikan yang tidak termasuk ke dalam jenis ikan yang harus ibu hindari.

Mengapa demikian? Karena ikan salmon memiliki kandungan gizi yang sangat baik untuk ibu dan juga dapat membantu menghasilkan ASI yang banyak, lancar, dan juga berkualitas tentunya. Beberapa kandungan gizi yang terdapat di dalam ikan salmon antara lainnya adalah Omega – 3 yang berjenis EPA dan juga terdapat kandungan DHA. DHA ini tentunya sangat baik untuk bayi dalam proses pertumbuhannya.

  • Daging Sapi Tanpa Lemak – Makanan agar ASI Kental dan Berkualitas

Beberapa orang sangat menyukai daging sapi yang diolah menjadi steak, dan ternyata saat ibu sedang menyusui tetap boleh mengkonsumsi daging steak loh dan hal ini memiliki dampak yang baik bagi tubuh ibu karena bisa memberikan asupan protein yang cukup bagi tubuh ibu sehingga ibu bisa memproduksi ASI yang kental dan juga berkualitas.

Namun perlu diperhatikan bahwa daging sapi yang digunakan sebagai bahan dasar daging steak adalah daging sapi yang tanpa lemak. Dengan menggunakan daging sapi tanpa lemak ini, tentu saja kandungan protein yang masuk ke dalam tubuh akan lebih banyak, selain itu juga daging sapi tanpa lemak juga memiliki banyak kandungan zat besi yang baik untuk pertumbuhan bayi.

  • Madu ASI UMI – Solusi Terbaik agar ASI Lancar dan Banyak

Jika ibu adalah seorang yang sibuk dan tidak memiliki banyak waktu luang untuk memasak bahan makanan yang sudah penulis sebutkan di atas namun masih ingin memiliki ASI yang lancar dan banyak, maka madu ASI Umi adalah salah satu pilihan yang sangat tepat. Mengapa demikian? Karena Madu ASI UMI adalah salah satu suplemen yang mampu meningkatkan produktivitas ASI ibu tanpa perlu repot memasak atau mengolahnya lagi.

Cara menggunakan madu ini pun cukup mudah dang sangat simple, cukup dikonsumsi sebanyak 2 kali sehari pada pagi hari dan juga malam hari dan dilakukan secara rutin maka hasilnya bisa ibu rasakan sendiri. Sudah banyak ibu yang mencoba Madu ASI Umi dan mendapatkan hasil yang memuaskan dan bayi mereka pun dapat tumbuh dengan baik karena asupan ASI harian yang bisa selalu terpenuhi.

Semoga artikel ini bisa membantu ibu dalam meningkatkan produktivitas ASI agar lancar dan banyak sehingga asupan gizi bayi pun dapat terpenuhi.

Tertarik untuk mencoba Madu ASI Umi? Ingin mencoba khasiatnya? Ingin meningkatkan produktivitas ASI? Silahkan kunjungi laman https://melancarkanasisecaraalami.com/agar-aasi-banyak/  untuk mendapatkan informasi lebih lanjut, pemesanan, dan juga mendapatkan promosi menarik lainnya tentunya. Semoga bermanfaat, dan terima kasih sudah mampir.

 

Mau Konsul / Order / Tanya Tanya Pelancar ASI
Buat Bunda Yang Ingin Pesan Produknya silahkan Chat dengan Saya
🙂 SMS/ WA : 0853 1599 3116

You May Also Like

About the Author: Umi Hilma

Mau Konsul / Order / Tanya Tanya Pelancar ASI Buat Bunda Yang Ingin Pesan Produknya silahkan Chat dengan Saya :-) SMS/ WA : 0853 1599 3116

Hi Bunda? Mau Pesan Madu ASI UMI nya?
Atau Mau tanya tanya dulu silahkan Klik Tombol Dibawah

Bunda Order Via WhatsApp Yuk